Tanaman Hias Paling Unik Penghias Rumah

Tanaman hias paling unik penghias rumah – Tanaman hias akan lebih menarik dan unik apabila tanaman hias tersebut di kreasikan sesuai dengan jenis tanamannya.

Tanaman tersebut bukan cuma terlihat unik saja, tanaman hias yang di kreasikan tersebut menjadi sangat berharga dan bernilai jual yang sangat tinggi akibat kreasi yang indah dan unik tersebut.

Advertisement

Bagian tanaman yang paling unik jika di kreasikan yaitu pada bagian batang tanaman hias tersebut. Tetapi tidak sembarang batang tanaman hias yang dapat di kreasikan menjadi tanaman yang sangat menarik. Batang tanaman akan terlihat menarik apabila di kreasikan dalam bentuk di kepang.Tanaman Hias Paling Unik Penghias Rumah

Jarang kita lihat di tempat-tempat umum ada batang tanaman yang dapat di kreasikan dengan cara di kepang.

Hanya tempat-tempat tertentu saja yang menyediakan pemandangan unik tersebut. Kenapa begitu ? karena tanaman jenis ini sulit di dapatkan, jika pun ada harga nya pun sangat mahal.

Berikut ini kita akan menjelaskan jenis-jenis tanaman apa saja yang dapat di kepangkan. Jika ingin mengetahuinya, lihat lah di bawah ini :

Advertisement

Jarak-jarakan

Tanaman jarak-jarakan merupakan jenis tanaman yang dapat di kepangkan pada saat tanaman ini sudah memasuki usia tua, karena tanaman ini memiliki batang yang tidak kuat untuk di kepang pada saat tanaman masih berusia sangat muda.

Kastuba

Kastuba merupakan jenis tanaman yang memiliki bentuk yang sangat unik. Jadi, jika tanaman kastuba ini di kepangkan maka tanaman tersebut akan semakin terlihat menarik dan bernilai jual yang sangat tinggi.

Pachira

Tanaman yang bernama pachira ini banyak di temui di tempat-tempat seperti pedesaan. Tanaman pachira ini memiliki batang yang sangat kuat, sehingga tanaman ini sangat cocok bila di jadikan tanaman hias dengan cara di kepangkan.

Kapok atau sejenis pachira palsu

Tanaman kapok ini merupakan kembaran dari tanaman pachira, tetapi bedanya tanaman kapok ini memiliki batang yang rapuh.

Sehingga tidak dapat di kepang apabila tanaman ini sudah memasuki usia yang tua. Jadi jika ingin membuat kepangan pada tanaman kapok ini, berarti kita harus mengepang tanaman ini pada saat tanaman kapok masih berusia muda.

Jika tanaman masih muda, batang tanaman tersebut masih lunak, sehingga mudah di bentuk.

Advertisement
Tanaman Hias Paling Unik Penghias Rumah | Penulis | 4.5