Ciri Fisik Tanaman Hias Philodendron

Ciri Fisik Tanaman Hias Philodendron – Siapa yang tidak kenal dengan tanaman hias yang satu ini, jenis tanaman hias yang bernama philodendron ini sudah terkenal hingga ke luar negeri. Jenis tanaman hias philodendron ini banyak sekali di temukan di toko-toko tempat penjual tanaman hias, seperti toko nursery terdekat.

Jenis tanaman hias philodendron ini sangat menarik apabila di letakkan di dalam pot tanaman yang bagus.Tetapi tanpa pot tanaman yang bagus tanaman ini juga dapat tampil menarik. Tanaman hias philodendron ini memiliki tampilan dan juga memiliki beragam jenis tanaman.Ciri Fisik Tanaman Hias Philodendron

Advertisement

Tanaman hias yang satu ini juga memiliki berbagai macam jenis warna, seperti merah, hijau, kuning dan perpaduan warna lainnya.

Ciri Fisik Tanaman Hias Philodendron

Semua dari jenis tanaman hias philodendron ini memiliki kepopuleran yang sama, tetapi yang paling banyak di minati dari semua warna yaitu tanaman hias philodendron yang memiliki warna kuning dan hijau.

Biasanya para pedagang tanaman hias philodendron ini bisa mendapatkan bibit tanaman hias philodendron ini dari hutan liar. Jika mendapatkan tanaman hias philodendron ini dari hutan liar, maka keuntungan yang di dapatkan akan semakin berlipat, di bandingkan dengan mendapatkan bibit tanaman dari hasil melakukan perbanyakan.

Advertisement

Untuk tanaman hias philodendron ini memiliki harga jual yang cukup tinggi. Apalagi jenis tanaman hias ini berasal dari bibit yang di ambil dari hutan liar, maka harga jual yang di tawarkan pun akan semakin tinggi. Maka dari itu penting sekali bagi para penjual tanaman hias philodendron ini untuk mendapatkan bibit yang berasal dari hutan liar.

Dalam melakukan perawatan pada tanaman hias philodendron ini, tidak terlalu sulit. Perawatan yang di lakukan untuk tanaman philodendron ini, biasanya sama seperti perawatan penanaman pada umumnya. Perawatan yang di lakukan untuk tanaman ini seperti :

  • Melakukan penyiangan
  • Melakukan pemupukan
  • Melakukan penyiraman
  • Serta melakukan pemangkasan

Untuk tanaman hias philodendron ini biasanya banyak di pajang di sekitar pekarangan rumah, seperti di daerah teras rumah, di dalam ruangan atau di atas meja. Jenis tanaman hias yang satu ini memang cocok jika di letakkan di lokasi mana pun.

Selain itu, jenis tanaman hias yang satu ini juga harus selalu berada di tempat lingkungan yang lembab. Kelembapan yang ada pada tanaman hias ini berfungsi agar tanaman hias philodendron ini dapat tumbuh semakin subur dan semakin indah untuk di pandang.

Walaupun tanaman ini juga harus selalu berada di tempat lingkungan yang lembab, bukan berarti tanaman ini tidak boleh di letakkan di bawah cahaya sinar matahari. Tanaman hias yang bernama philodendron ini juga harus mendapatkan cahaya matahari secara langsung.

Jika tidak, maka tanaman hias philodendron ini akan terlihat seperti layu dan tidak terlihat segar lagi seperti tanaman hias pada umumnya.Sekian Ciri Fisik Tanaman Hias Philodendron semoga berguna..

Advertisement
Ciri Fisik Tanaman Hias Philodendron | Penulis | 4.5